about us

Jumat, September 07, 2012

Kenji Adachihara dan Jamie Coyne Sudah Deal Dengan PERSIB


Dua kuota pemain asing Asia Persib Bandung sudah terpenuhi. Persib sudah mencapai kesepakatan dengan Kenji Adachihara dan Michael James Coyne.

Hal itu diungkapkan pelatih kepala Persib Jajang Nurjaman saat dihubungi Simamaung.com, Jumat (31/8) sore.

"Ya Kenji dengan James sudah deal dengan kita. Hanya saja memang masih ada urusan yang belum selesai dengan klub lamanya masing-masing. Ya, persoalan finansial-gaji," ungkap Jajang.

Kenji adalah pemain Persiba Balikpapan. Pemain asal Jepang ini pertama berkarir di kompetisi tanah air bersama Bontang FC pada 2009-2011. Musim ini, striker berusia 27 tahun ini berkostum Persiba dan mencetak 13 gol dari 32 laga.

Sedangkan Jamie Coyne adalah pemain Sriwijaya FC Palembang. Musim ini adalah penampilan perdananya di liga Indonesia. Pemain asal Australia ini pernah bermain untuk West Ham United di awal karir profesionalnya. Bek tengah berusia 31 tahun ini pernah membela Perth FC, Perth Glory, ADO Den Haag dan Sydney FC.

"Kalau Jamie akan habis kontrak pada 1 [September] besok. Kalau Kenji, saya kurang tahu. Tapi karena Kenji masih ada di Jepang dan Jamie masih di Bali sepertinya mereka belum bisa bergabung pada latihan pertama tanggal 3 [September]. Tapi secepatnya akan bergabung," papar Jajang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar